Sport News

Kami hadir untuk melayanin anda yang haus akan update pertandingan olahraga


Kehebatan Maurinho dalam 8 tahun

Diposkan oleh Shevajo Wednesday, May 12, 2010 , ,

artikel ini aku ambil dari salah satu blog bbrp hari lalu.krn lupa alamatnya jd ga bs cantumin deh ;)

Mourinho, pantas dijuluki sebagai Raja Kandang. Pasalnya, selama 8 tahun ini, tim yang diasuh pelatih asal Portugal ini belum pernah mengalami kekalahan dalam pertandingan kandang. Dimulai dari FC Porto, Chelsea hingga saat ini di Inter Milan, Mourinho belum pernah merasakan kekalahan di kandang sendiri.

Pertandingan tim asuhan Mourinho terakhir yaitu antara Inter Milan dan AC Milan juga semakin memperpanjang rekor kandangnya. Inter dalam pertandingan Derby della Madonnina kemarin memang menyandang status sebagai tuan rumah.

Di pertandingan yang sempat membuat cemas Mourinho akibat harus bermain dengan hanya 9 pemain itu pun, Inter mencukur tim Rossoneri 2-0. AC Milan yang penuh dengan bintang itupun tak berdaya melawan ‘anak-anak’ Mourinho.

Rekor jago kandang pelatih yang dijuluki The Special One ini dimulai sejak menangani tim Portugal, FC Porto. Dari 128 pertandingan di kandang FC Porto, Mourinho tak pernah merasakan kekalahan. Sebanyak 38 laga dengan Porto, 60 dengan Chelsea dan 30 dengan Inter Milan tak pernah sekalipun Mourinho kalah.

Mourinho, mengalami kekalaghan di kandang, terakhir saat FC Porto menjamu Beira-Mar di Liga Portugal pada tanggal 23 Februari 2002. Dari situ hingga sekarang, Mourinho tak pernah mengalami kekalahan di kandang baik saat di Chelsea ataupun di Inter.

0 komentar

Post a Comment

Mari berkomentar yang baik dan benar ^^

Pesan sponsor :

Football is my life. I love Football so much... VIVA Football Forever !!!

Our Sponsor

Get paid To Promote at any Location

Followers