Sport News

Kami hadir untuk melayanin anda yang haus akan update pertandingan olahraga


Prediksi: Atletico madrid v Fulham

Diposkan oleh Shevajo Wednesday, May 12, 2010 , , , ,

Pertandingan yang akan berlangsung panas ini akan menyita perhatian public spanyol dan inggris, pasalnya team2 favorit juara mereka seperi barca, madrid, mu dan chelsea sudah gugur di liga champion. Jadi tinggal inilah yang tersisa sbg ajang pembuktian diri.

faktor2 penentu partai ini adalah sbb:
Atletico akan sangat diuntungkan dengan kemungkinan absennya striker utama Fulham Bobby Zamora. Pahlawan Fulham di perempat final dan semifinal itu mengalami masalah tendon achilles dan sedang berpacu dengan waktu untuk memulihkan diri. Ada kemungkinan, pelatih Fulham Roy Hodgson bakal memaksakan Zamora demi mengangkat moral anak buahnya. Skuad Los Rojiblancos hampir seratus persen oke. Yang jadi pekerjaan rumah buat pelatih Atletico Quique Sanchez-Flores adalah memoles mental juara para penggawanya. Selama ini Forlan dkk kerap kehilangan konsentrasi dan cepat down ketika kebobolan. Mereka juga sulit menang di luar kandang.


Fulham punya motivasi lain. Kalau bisa membawa trofi, itu bakal jadi sejarah buat klub yang berdiri pada 1879 tersebut. Bekal Fulham cukup mentereng. Mereka mengeliminasi sejumlah nama besar seperti Juventus, VfL Wolfsburg, dan Hamburg SV. Fulham adalah tim yang bekerja secara kolektif dan punya banyak pemain bagus. Pertahanan mereka sangat solid. Di depan, mereka bisa menciptakan bahaya dan mencetak banyak gol. Penggawa The Cottagers tidak keberatan dengan predikat underdog. Jika Zamora benar-benar tidak bisa main, Hodgson akan mengubah skema menjadi 4-4-2. Gelandang serang asal Hungaria Zoltan Gera yang mencetak satu gol ke gawang Hamburg di semifinal lalu bakal diplot sebagai striker, berpasangan dengan Erik Nevland. Sementara itu, winger Damien Duff sudah seratus persen fit dan siap dipasang sebagai starter.

Lima Laga Terakhir Fulham:
09 Mei '10 Arsenal vs Fulham 4-0
05 Mei '10 Fulham vs Stoke City 0-1
02 Mei '10 Fulham vs West Ham 3-2
25 Apr '10 Everton vs Fulham 2-1
17 Apr '10 Fulham vs W.Hampton 0-0

Lima Laga Terakhir Atl. Madrid:
08 Mei '10 Gijon vs Atl. Madrid 1-1
05 Mei '10 Atl. Madrid vs Valladolid 3-1
02 Mei '10 Sevilla vs Atl. Madrid 3-1
25 Apr '10 Atl. Madrid vs Tenerife 3-1
17 Apr '10 Villarreal vs Atl. Madrid 2-1

Dilihat dalam pertandingan terakhir kedua tim, jelas mereka serius menghadapi partai ini.

Bagaimana prediksi saya?
Ans: Atm v fulham = 2-1

apakah terbukti?
layak kita nanti

0 komentar

Post a Comment

Mari berkomentar yang baik dan benar ^^

Pesan sponsor :

Football is my life. I love Football so much... VIVA Football Forever !!!

Our Sponsor

Get paid To Promote at any Location

Followers